Sunday, December 21, 2014


Bagaimana kalo kita bisa merubah hidup kita dengan game, maukah kau? Hanya dengan melakukan quest seperti game, kita bisa menambah skill kepintaran, fisik, kekuatan, kelincahan, dsb. Di manhwa karangan Yuhyunseok inilah jawabannya.

Dongtae often wondered if his life was completely messed up from the start. He wished he was given the chance to changeit into something better. Then he was given that chance... with Dice.
Genre(s):Action, Drama, Fantasy, Psychological, Romance, School Life, Shounen, Slice Of Life, Supernatural.

Dongtae, tokoh utama dari manhwa ini adalah seorang pelajar yang  merasa hidupnya udah berantakan sejak dia dilahirkan. Dia memiliki fisik yang tidak good looking, badan pendek, mata pandai, dll yang membuat dia sering dibully. Dia harap dia bisa merubah semua itu menjadi lebih baik, Kemudian dia dapat kesempatan untuk merubah dan terlahir kembali... dengan Dice (dadu)

Kehidupannya berubah setelah kedatangan murid baru di kelasnya, Taebin yang benar-benar good looking bahkan si Taebin ini berhasil mendapatkan pujaan hatinya, Eunju. Tentu bener-bener nyesek si Dongtae ini. Sudah lama banget memendam perasaan kepada Eunju eh, diambil si anak baru. Karena penasaran, di ngikutin si Taebin, Dan disini dia menemukan dadu yang ternyata mengubah Taebin dari yang gendut, jelek, dan juga sering di-bully menjadi tampan, tinggi, pintar, dan disukai semua orang. Dongtae pun menggunakan dadu itu untuk terlahir kembali... dan merubah hidupnya...

Akankah dia jadi lebih baik, atau malah berantakan?
Semua ada jawabannya di manhwa ini. Manhwa ini belum tamat sih, kita harap manhwa ini dilanjutkan supaya kita tahu cerita selanjutnya.... Habisnya bener-bener bikin penasaran nih. Lagipula ceritanya keren juga koq, Banyak actionnya. 


2 comments: