Sunday, December 21, 2014

Lihat si Miku yang sedang teler dibawah gadget jam itu. System animator, gadget lucu yang bisa berfungsi sebagai cpu meter. Selain sebagai cpu meter, gadget ini juga bisa sebagai indikator batery juga. Ini beberapa fungsi gadget teman para jomblo ngenes... hahaha...

Jadi, si Miku bisa gerak-gerak sesuai dengan pemakaian cpu-nya. Jadi, kalo lagi loading berat si Miku bakalan gerakin daun bawangnya.,.. lucu deh... Hahaha.. Kalo lagi santai si cpu, dia bakalan ketiduran. Sebenarnya gak cuma Miku, ada si yang lain. Yang cowok juga ada, tapi banyakan cwe sih.

Ternyat gak cuma animasi 2D yang bisa jadi temen para jomblo seperti kita (saya doank jangan-jangan), ada juga gadget ber-animasi 3D yang bahkan bisa dijadikan teman kencan.... Haaaah... Jawabannya adalah MMD Gadget. Jujur, aku kesulitan pake yang ini. Animasinya gak bisa digunakan di system animator. Mungkin klo ada kawan-kawan yang bisa, tolong yah...

Ini dia video dari Youtube si MMD Gadget yang bisa dijadikan teman kencan 3D di dekstop :D....


Naah, lucu kaan. Tapi koq aku gagal terus yaah, Susah sih bikin animasi 3Dnya di MMD Gadgetnya. Padahal kan aku punya animasi si Kaito. Bosen juga gadgetnya Miku, masa gue cewe temen kencannya cewe.... wkwkkwkwkwwk

~o~



0 comments:

Post a Comment