Saturday, January 3, 2015

Ini adalah daftar dari novel ringan yang kubikin. Kalo dibilang Novel ringan sebenarnya juga gak bisa dibilang begitu sih, karena novel ringan itu ada ilustrasi bergaya anime/manga-nya. Sebenarnya asyik juga sih diselipi ilustrasi bergaya anime seperti itu, tapi karena kemampuan menggambarku masih amatir banget dan hanya bisa menggambar karakter anime/manga, jadinya gak kugambar deh. Mungkin lain kali kalo aku bisa menggambar ilustrasi, ini benar-benar bisa dinamakan light novel (novel ringan) deh. Haaa.....

MY SUPERNATURAL

MY SUPERNATURAL bercerita tentang petualangan supernatural yang dialami oleh sebuah keluarga yang tergolong keluarga yang biasa saja. Keluarga ini memiliki sepasang anak laki-laki yang bernama Adam dan Bryan. Adam merupakan anak pertama yang menyayangi adiknya, Bryan. Adam  memiliki kekuatan supernatural jika dia menutup matanya. Sedangkan adiknya, Bryan, adalah anak yang sering sekali diganggu oleh mahkluk supernatural. Adam sangat menyayangi adiknya namun dia juga kadang kesal karena adiknya sering sekali di anak emaskan oleh orangtua mereka. Adam juga diharuskan menjaga adiknya dengan nyawanya, hal yang membuatnya susah untuk menghabiskan waktunya seorang diri.



GHOST CAMERA

Berawal dari sebuah kematian aneh yang terjadi dalam satu kota. Di TKP ditemukan adanya kamera kuno yang sangat mencurigakan. Seakan-akan kamera ini merupakan saksi bisu peristiwa kematian tersebut. Kemudian muncullah gosip yang mengatakan jika kita memotret diri kita di depan cermin menggunakan kamera tersebut, di belakang kita akan muncul orang yang mirip kita dan membunuh kita. Apakah gosip itu benar ataukah mitos? Di novel ringan inilah jawabannya.

0 comments:

Post a Comment