Thursday, February 5, 2015



Para penggemar Persona game series pasti sudah gak sabar dengan Persona ke5 ini. Awalnya kita hanya bisa melihat sang main character seorang pemuda berkacamata saja, kali ini trailer lebih lengkapnya sudah bisa dilihat... Yahuuuu.....

Trailer yang berdurasi 2 menit 48 detik ini menampilkan sang para karakter dan maskot lucu yang belum diketahui namanya. Yang bikin menarik, tokohnya dan temanya adalah..... maling. Oh, seperti Kaito Kid dan DNAngel gitu.
Dalam trailer ini kita bisa melihat bahwa para karakter yang terdiri dari 3 manusia dan seekor maskot (seperti kucing) ini tampaknya berprofesi sebagai maling yang memakai topeng dan berusaha menghindari kejaran polisi. (Gak seperti Kaito Kid dan Daisuke -DNAngel- pada gak pake topeng, mereka pede mukanya keliatan). Bahkan ada adegan yang menayangkan sang tokoh utama yang mengenakan pakain penjara dan berada di balik jeruji besi. (Ooooh... malangnya nasibmum jangan sampai tertangkap oleh musuh itu!!!).
Dari musiknya, sepertinya ala-ala Persona 4. Lain dari perkiraan yang katanya Persona 5 ini lebih "dark" daripada Persona 3. Malah sepertinya bakalan lebih ceria daripada Persona 3. Daripada penasaran, lebih baik kita tunggu tanggal mainnya. Ntah kapan tanggal rilisnya, tulisannya jepang smua. Gak ngerti sayaaa... Hahahaha.
Game ini bisa dimainkan di PS3 dan PS4.

~nyaaaaa^o^~

0 comments:

Post a Comment