Tuesday, March 26, 2013

Ini merupakan novelku yang ku publikasikan melalui wordpress. Sebenarnya banyak novel-novelku yang masih berdiri rapi di rak bukuku tanpa terjamah siapapun, bahkan olehku sendiri karena aku lebih menyukai menulis menggunakan laptop. Dulu sih aku suka menulis menggunakan buku (jika menggunakan buku, bahkan di kamar mandi pun aku masih bisa menulis :D) namun setelah aku memiliki laptop dan ukurannya yang besar memenuhi meja belajarku ya sudah aku memutuskan menulis saja menggunakan laptop. Tapi sekedar menulis dengan Ms. Word dan disimpan untuk dibaca sendiri. Sebenarnya aku sendiri takut untuk menulis di blog dan ada orang yang menjiplak karanganku ini... Yah, semoga saja tidak. Namun semoga saja banyak yang membaca karanganku ini... MY SUPERNATURAL bercerita tentang petualangan supernatural yang dialami oleh sebuah keluarga yang tergolong keluarga yang biasa saja. Keluarga ini memiliki sepasang anak laki-laki yang bernama Adam dan Bryan. Adam merupakan anak pertama yang menyayangi adiknya, Bryan. Adam  memiliki kekuatan supernatural jika dia menutup matanya. Sedangkan adiknya, Bryan, adalah anak yang sering sekali diganggu oleh mahkluk supernatural. Adam sangat menyayangi adiknya namun dia juga kadang kesal karena adiknya sering sekali di anak emaskan oleh orangtua mereka. Adam juga diharuskan menjaga adiknya dengan nyawanya, hal yang membuatnya susah untuk menghabiskan waktunya seorang diri.

0 comments:

Post a Comment