Tuesday, September 23, 2014


Kouta Kazuraba (Gaim) dan Mai Takatsukasa menjadi "Pria Permulaan dan Wanita Permulaan" melakukan perjalanan ke dunia lain dengan membawa tanaman Helheim dan Inves. Hati-hati, spoiler.

Kamen Rider Gaim eps 47 (Final):"Berubah! dan Hadapi Masa Depan"
Screenplay – Jin Haganeya
Supervisor – Gen Urobuchi from Nitroplus
Director – Hidenori Ishida
Action Director – Hirofumi Ishigaki & Michihiro Takeda from Japan Action Enterprise
Tayang – September 28
Panduan Episode

Kouta Kazuraba (Gaim) dan Mai Takatsukasa menjadi Pria Permulaan dan Wanita Permulaan pergi ke dunia lain dengan membawa tanaman Helheim dan Inves.

7 bulan kemudian...

Kota Zawame pulih lagi dan menjadi tempat yang nyaman. Mitsuzane Kureshima (Ryugen) menjalani kehidupan baru dengan kakaknya Takatora Kureshima (Zangetsu). Beat Riders memulai menari/manggung lagi, tapi Micchi tidak ingin bergabung dengan mereka kali ini. Penonton Beat Rider juga menyemangati mereka.
Takatora bertemu kakak perempuan Kouta, Akira Kazuraba di Charmant. Akira mengakui dia tidak tahu bagaimana kondisi Kouta. Tiba-tiba gerombolan belalang datang dan berubah menjadi Inago Kaijin (monster). Takatora menduga mereka adalah Inves.
Hideyasu Jonouchi yang masih bekerja di Charmant berubah menjadi Kamen Rider Kurokage Matsubokkuri Arms. ketika bertarung melawannya, Inago Kaiji memanggil Armored Sengoku Rider baru bernama Kamen Rider Jam. Kamen Rider Jam menggunakan Kuro-no-Ringo Lock Seed untuk berubah menjadi Kamen RIder Jam Darkness. Dia mengatakan "It's good to be destroyed" dan menyerang kota. Micchi datang dan berubah menjadi Kamen Rider Ryugen Budou Arms setelah menyadari bahwa Kouta gak ada disitu untuk menyelamatkan orang-orang, jadi tergantung padanya untuk menyelamatkan tempat itu sekarang. 
Apa yang akan terjadi? Akankah Micchi bisa menyelamatkan kota Zawame dari ancaman ini?

Gimana pendapatmu tentang Gaim? Silahkan komen yah. Dan ini trailernya




0 comments:

Post a Comment